Ketua GPAN Tulang Bawang Barat Berikan Ucapan Hari Bayangkara ke-74

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

TUBABA- Newskabarindonesia.com (SMSI) : Untuk menjadikan Kampung atau Tiyuh Bersinar (Bersih dari Narkoba) kita harus terus sosialisasikan bahaya narkoba dimasyarakat selama dua tahun. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Tulang Bawang Barat Ibrahim Cr, saat akan menyambut Hari Bayangkara ke 74.
30/06/2020.

Ketua GPAN Ibrahim CR mengucapkan,”Selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia Khususnya kepada Polres Tulang Bawang Barat yang akan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1/7/2020.

Lanjut Ibrahim sebagai Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Tubaba,”Kami juga berharap ke pada Kapolres Tubaba serta jajarannya bisa menjalin kerja sama dengan GPAN Tubaba dalam memberantas Narkoba di Tubaba ini,sehingga bisa terbentuk Kampung/Tiyuh Bersih dari Narkoba (Bersinar),tentunya Untuk menjadi kampung Bersinar tidak mudah, butuh sosialisasi yang rutin kepada masyarakat terkait bahaya narkoba setidak nya selama dua tahun di Kampung atau Tiyuh itu sampai benar-benar bersih dari Narkoba,”ungkap Ibrahim.

Selanjutnya kata Ibrahim, pada prinsipnya kita selalu memberikan pengarahan dan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya narkoba, serta menjaukan diri dari segala bentuk narkoba. Jika ada yang sudah terkena narkoba, kami juga mengajak agar segera melaporkan kepihak terkait agar bisa dibina dan di rehabilitasi, akan tetapi jika tertangkap oleh aparat penegak hukum itu bukan wewenang kami.
Yang jelas,Kampung bersinar itu, Kampung atau Tiyuh yang benar-benar bersih dari narkoba, dalam dua tahun terakhir tidak ada tentang narkoba di Kampung atau Tiyuh tersebut, tapi setidaknya diawali dari situ harapan kedepan, masyarakat lebih paham lebih memahami apa itu bahaya narkoba,”Jelas Ibrahim”.

Oleh karena itu, dengan menjauhi apapun bentuk Narkotika kita sudah minimal menyelamatkan keluarga kita dari bahaya narkoba. Dampak dari peredaran narkoba itu bisa menghancurkan masa depan anak cucu kita, jika kita tidak disosialisasikan ke masyarakat tentang bahaya narkoba.
(Sayuti/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!