DPD PPKHI Gelar Silahturahmi Antar Sesama Propesi ADVOKAT

Apakabar INDONESIA

Medan -newskabarindonesia.com : Guna menjalin dan memupuk tali silaturahmi dengan sesama profesi, Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (DPD PPKHI) Sumatera Utara, menggelar malam keakraban yang digelar di Hotel Tong’s Inn Kualanamu, Lubuk Pakam, Minggu (29/11/2020).

Malam keakraban dibarengi dengan hiburan dan makan malam ini, bukan hanya dihadiri sesama pengurus dan anggota advokat saja. Melainkan juga membawa keluarga masing masing sesuai saran dari ketua panita, untuk saling mengenal sesama keluarga, istri dan anak.

“Ini adalah pertama kali kita adakan pertemuan seperti ini dan semoga kegiatan seperti ini kita laksanakan secara berkesinambungan,” ungkap Ketua Panitia Roni Koto. S.H, didampingi Sekretaris Boby Irfiandi Ginting.

Menurut dia, malam keakraban ini sebagai bentuk kepedulian DPD PPKHI Sumut.

Ketua PPKHI Dewan Pimpinan Daerah Sumut, H. Revino Rustam, SH , MH, berharap, semoga acara ini dapat terus mempererat tali persaudaraan bagi rekan rekan dan mengenal satu sama lain sesama anggota.

Di tambahkan nya ,Ketua Sumut juga menjelaskan ,setiap angota sah terdaptar di Organisasi PPKHI, secara otomatis sudah mendapatkan ansuransi jiwa. Pertama sekali organisasi Advokat miliki ansuransi jiwa setiap angota

“Mari kita junjung tinggi profesi mulia (Officium Nobile) ini. “Bersama kita pasti bisa. PPKHI…Jaya,” teriaknya.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!