Diperiksa 2 Jam Lebih, Polisi Belum Tetapkan Status SAMIDI

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Tulangbawang Barat – newskabarindonesia.com : Polisi akhirnya memanggil Samidi Kepalo Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat atas dugaan penjualan aset negara berupa rumput lapangan sepak bola dan dugaan penyalah gunaan dana desa tahun 2018-2020.

Baca Juga : Dugaan Penjualan Aset Negara di Tuba Barat Jadi HOT ISU : http://newskabarindonesia.com/index.php/2021/01/22/dugaan-penjualan-aset-negara-di-tuba-barat-jadi-hot-isu/

Usai diperiksa anggota Satuan Tindak Pidana Tertentu atau Tipiter Polres Tulangbawang Barat selama sekitar dua jam lebih, akhirnya Samidi keluar dengan menundukan wajah dan enggan menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan yang sejak siang menunggu hasil pemeriksaan terhadap Samidi.

LBKNS : Pak Samidi Akan Kami SOMASI :
http://newskabarindonesia.com/index.php/2021/01/27/lbkns-layangkan-somasi-pertama-kepada-samidi/

Dengan menggunakan mobil, akhirnya Samidi berlalu dan meinggalkan Polres Tulangbawang Barat.

Belum jelas berapa pertanyan yang di ajukan Polisi kepada Samidi, dan pasal apa yang bakal di kenakan kepada Samidi selaku Kelapo Tiyuh Tirta Kencana jika benar ia melakukan perbuatan melawan hukum.

LBKNS Layangkan Somasi Pertama Kepada Samidi
http://newskabarindonesia.com/index.php/2021/01/27/lbkns-layangkan-somasi-pertama-kepada-samidi/
Pasalnya hingga berita ini di turunkan Tipiter Polres Tulangbawang Barat belum mau memberikan keterangan resmi terkait hasil pemeriksaan yang di lakukan terhadap Samidi Kepalo Tiyuh Tirta Kencana. (Mebu/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!