Ketua LPM Kecamatan Medan Belawan Budi Yanto SH

DPC LSM Penjara PN Kota Medan “minta” Walikota Copot Kepala Dinas PU Kota Medan

Apakabar INDONESIA

MEDAN – newskabarindonesia.com: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) PN kota Medan minta Walikota Medan Copot jabatan kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Topan Ginting.

Hal tersebut diucapkan ketua DPC LPM Penjara PN kota Medan Budi Yanto, SH kepada wartawan, Selasa, (22/6) di kantornya jalan Bilal, Kecamatan Medan timur kota Medan.

Budi berucap jika kegagalan  Walikota Medan yang menargetkkan dua tahun kepemimpinan beliau Medan tanpa lubang tidak memenuhi target dikarenakan kegagalan kepada dinas PU kota Medan dalam menjalankan program Walikota Medan.

Untuk itu Budi meminta Walikota Medan segera mencopot Kepala Dinas PU kota Medan,” Kami minta walikota Medan segera Copot kepala dinas PU kota Medan”, ucap Budi.

Selanjutnya, Budi menilai banyaknya jalan-jalan yang berlobang seperti di Kecamatan Medan Marelan tak terlepas dari jarangnya kepala dinas PU turun kelapangan dan hanya mendengar laporan dari bawahannya.

Sebelumnya,Ketua Pemuda Millenial, Ahmad Fahrezy Harsa atau yang akrab di panggil ejik menyatakan, celah dari belum tercapainya target Bobby Nasution ada pada kinerja Dinas PU yang belum sesuai dengan harapan. Semangat Pak Wali dalam memperbaiki Kota Medan tak bisa diikuti Dinas PU dengan baik.

Gak bisa kita pungkiri, cita-cita Pak Wali sama dengan cita-cita masyarakat Kota Medan yakni melihat Medan tak banjir lagi, jalan bagus, drainase bagus dan sebagainya. Nah, kami sudah survei, ternyata banyak pekerjaan Dinas PU ini asal jadi, tak sesuai dengan SOP yang ada.

Artinya, ini menunjukkan bahwasanya semangat Pak Wali untuk mewujudkan Medan bebas banjir, tak diikuti Dinas PU dengan baik,” ujarnya saat ditemui wartawan.

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!