Reskrim Polres Jakpus Bersama Tim TAP Operasi Preman

Apakabar INDONESIA Hukum dan Kriminal

Jakarta, newskabarindonesia.com : Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Jakarta Pusat, dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Metro Jakpus Akbp Tahan Marpaung, SH beserta tim TAP (Team Alpha Pusat) dengan gabungan opsnal Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat melakukan Operasi Cipta Kondisi dan Razia Preman, Jumat, 13 September 2019 pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun wilayah sasaran kali ini adalah Pasar Senen dan Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat. Sasaran yang utama dalam operasi tersebut, preman tanpa indentitas, senjata tajam (sajam), para timer.

Unit Reskrim Polres Metro Jakpus bersama tim TAP (Team Alpha Pusat) melalui Humas Polres Metro Jakarta Pusat via WhatsApp menjelaskan,”terjaring 55 orang diduga preman dengan tidak beridentitas dan kedapatan sedang meminta-minta terhadap pengendara roda empat maupun roda dua.” Terangnya.

Dengan perincian diwilayah Pasar Senen 18 orang dan diwilayah Pasar Tanah Abang 37 orang.

Selanjutnya ke lima puluh lima diduga preman tersebut dilakukan pendataan, indetifikasi dengan Inafis dan mengirimkan diduga preman tersebut ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk dilakukan pembinaan. (Nvd/Red)

 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!