oleh

Sukses : Pelantikan Taekwando Belawan Bekawan Club di Aula Kantor Camat Belawan

MEDANnewskabarindonesia.com : Pengurus Taekwando Belawan Bekawan Club ( TBBC ) resmi di lantik oleh Pengcab Taekwando Indonesia ( TI ) yang berlangsung di aula kantor Camat Medan Belawan. Sabtu,14/12/2019.

Ketua Pengcap TI Kota Medan Muhammad Syafei diwakilkan Zulkarnaen menyampaikan kepada pengurus Taekwando Belawan Bekawan Club ( TBBC ) harus dapat meningkatkan gret atlet atlet Taekwando dari Kecamatan Medan Belawan .

Mari kita bergabung kembali dan mari kita rajut kembali masa masa yang indah dulu dan kita kembali kan kembali kejayaan Taekwando dari Kota Belawan ini, karena bakat olah raga banyak berasal dari Kecamatan Medan Belawan. sebut Zulkarnaen

Zulkarnaen menambahkan dan mengingatkan kepada Sabam ( Pelatih ) sekalian, bahwa menjelang tahun 2024 akan berlangsungnya Pekan Olah Raga Nasional dan semoga para atlet dapat menampilkan penampilan Gret yang terbaiknya.

Mewakili Ketua Percab TI Kota Medan, Zulkarnaen mengucapakan terima kasih kepada Pengurus TBBC yang telah membimbing atlet atlet muda untuk melatih menjadi Atlet terbaik dari Kota Medan Propinsi Sumatera Utara.

Dalam kata sambutan Camat Medan Belawan Ahmad SP dalam menyampaikan, Selamat kepada pengurus Taekwando Belawan Bekawan Club ( TBBC ) yang baru dilantik, semoga dapat mengajar dan membimbing atlet atlet Taekwando dari Kecamatan Medan Belawan ini sehingga kedepannya dapat mengikuti kompetisi di Daerah maupun Nasional. harap Ahmad SP .

Disini telah kami telah memfasilitasi tempat atlet Taekwando untuk latihan seperti di halaman kantor Camat dan aula kantor Camat lantai II dan kita harus bersinergi untuk membangun Atlet dari Kota Medan Belawan, imbuhnya Camat Belawan.

Turut hadir dalam acara pelantikan Pengurus Taekwando Belawan Bekawan Club ( TBBC ) antaralain dari Forkopinda Sumut, Forkopinda Medan, Uspika Plus Belawan, GM Umum Pelindo I Cabang Belawan, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM Kecamatan Medan Belawan, Tokoh Agama, Polsek Belawan, Pomal Belawan, Koramil 09/MB, Lurah, Kepling dan orang tua atlet dan seluruh tamu yang hadir .

Ketua Taekwando Belawan Bekawan Club ( TBBC ) Robby Kurniawan menyampaikan, TBBC mulai di bentuk pada tanggal 4 Januari 2019 dan butuh proses yang lama dan kerja keras sehingga terbentuk nya TBBC ini.

Tujuan TBBC ini dibentuk murni untuk meningkatkan olah raga dibidang seni bela diri untuk para anak muda di Kecamatan Medan Belawan.

” Sambungnya, setelah mendapat izin dari pak Camat Belawan untuk membentuk seni bela diri TBBC agar anak anak muda terhindar dari pergaulan bebas dan semoga kami dapat merubah cara pandang pikiran anak anak untuk dapat tertarik dibidang olah raga seni bela diri Taekwando”, imbuh ketua TBBC

Ketua TBBC bepesan kepada seluruh atlet muda, berlatih lah dengan semangat karena untuk menjadi atlet harus punya modal ikhlas dan penuh perjuang untuk meraih hasil yang maksimal.

Selanjutnya Laporan dari ketua panitia TBBC, M Yudha Nugraha menyampaikan, saat ini telah terdaftar sebanyak 141 atlet TBBC dan binaan kita telah berhasil mengikuti seperti kejuaraan PANGKOSEK HANUDNAS 3 CUP CHAMPION SHIF TAHUN 2019 kemarin, telah meraih Mendali Emas dan Perak sebanyak 40 atlet Taekwando Belawan Bekawan Club (TBBC)

Antara lain Juara I ada 10 atlet mendapat mendali emas, Juara ke II mendapat mendali perak sebanyak 26, juara ke III 4 atlet. sebut ketua panitia (TBBC)

Disini jadwal latihan TBBC mulai dari hari senin malam selasa pukul 20:00 s/d 22:00 wib alamat di Jalan Cimanuk no.3 Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.

Adapun nama Sabam (Pelatih) TBBC, pelatih utama I an. Sabam Raju Saragih, Sabam Manik Irwan Saragih, Sabam asisten I, Poltak Hasudungan, Sabam Asisten II Oscar Butar Butar, Sabam asisten III Khamarullah Oka

Kegiatan Pelantikan TBBC di akhiri dengan doa bersama yang di bacakan oleh Ustadz Mulyadi

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed