oleh

Peselancar Muda Asal California Merasa Nyaman Berlibur Di Krui

Pesisir Barat : Keindahan dan alaminya alam serta ombak laut yang bisa dimanfaatkan untuk bermain selancar, serta sifat bersahabat masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat (Krui) terhadap para Wisatawan Mancanegara yang berlibur, tentunya sudah tidak asing lagi di telinga.

Hal tersebut dibuktikan saat ditemuinya para Wisatawan Mancenagara dari California, negara Amerika Serikat yang sedang berlibur di Losmen Palmita, Labuhan Jukung, pada Senin (01/08).

Menurut Cole Mc Caffray (17), ini pertamakali dirinya berkunjung ke Krui Sumatra bersama empat orang temannya untuk berlibur, setelah beberapa minggu sebelumnya dia juga berlibur di pulau Bali, ungkap Cole.

” Saat ditanya oleh awak media, kesan-kesan apa yang didapatnya setelah beberapa hari berada di Krui, dia mengatakan bahwa alam disini masih sangat alami, ” ungkapnya.

” Tidak itu saja, Cole juga mengatakan bahwa masyarakat disini juga sangat bersahabat, dan kami merasa sangat nyaman, ” tambahnya. ” Saat ditanya tentang wisata ombak laut, Cole menjawab bahwa tadi pagi dia bersama temannya yang bernama Luke (18) bermain selancar di Spot (Lokasi) ombak, Jennis dan Hannis Max (red- Lokasi ombak laut di Kecamatan Pesisir Utara) ” jelasnya.

” Kami tadi pagi bermain selancar disana, sungguh kami merasa senang, ” There is no Crowded “, maksudnya di spot lokasi ombak laut disana tidak ramai orang yang bermain selancar , dan mereka merasa sangat puas bermain selancar sampai waktu lama, ” sambung Luke.

” Cole juga mengatakan bahwa saudara perempuannya, kurang lebih dua bulan yang lalu mengikuti lomba surfing tingkat dunia (Krui Pro QS 5000) yang digelar di Krui, ” ungkapnya. ” Saudara perempuan saya tersebut menjadi pemenang dan menempati posisi kedua, ” tambahnya.

” Setelah ditanya oleh awak media, apakah nantinya jika ingin berlibur ke Indonesia, dia akan berkunjung ke Krui, dengan wajah tersenyum Cole menjawab, dia sangat ingin sekali berkunjung ke Krui, ” jawab Cole.

” Semoga saja di tahun depan kami berdua bisa mengikuti kompetisi krui Pro, pastinya kami akan berusaha, ” ujar Cole dan Luke karena mereka berdua memang atlit peselancar di kampungnya California, dan pernah memenangkan beberapakali kejuaraan surfing untuk wilayah California. (Indra/Red).

Facebook Comments

Komentar