Meriahkan HUT PP Ke 63, PAC PP BELAWAN Santuni Anak Yatim

Kabar Daerah Medan

BELAWANnewskabarindonesia.com: Meriahkan HUT PP ke 63 tahun bersamaan Hari Sumpah Pemuda, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Medan Belawan santuni anak yatim dihalaman kantor sekretariat Jl. Sumatera Rel, Medan Belawan berjalan dengan lancar. Jumat (28/10/2022).

Misno Anwar Ketua PAC-PP Kecamatan Medan Belawan mengatakan dalam rangka HUT PP ke 63, PAC-PP Belawan mengadakan bakti sosial dengan santuni 75 anak yatim.

Acara dimulai dengan doa dibawa oleh Ustad Subhan Daulay sekaligus pemotongan kue ulang tahun dihadapan kader Pemuda Pancasila.

Terlihat antusias kader Pemuda Pancasila dan masyarakat sangat besar dalam memeriahkan HUT PP Ke 63. Mudah-mudahan dijaga dan kedepannya kita mencoba lagi kerja sama lebih besar lagi.

Harapannya untuk kader Pemuda Pancasila khususnya di kecamatan Medan Belawan dan generasi muda kuatkan basis disetiap Ranting.

“Dirgahayu Pemuda Pancasila Ke 63 tahun, Bersatu Bumikan Pancasila, kader pemuda pancasila Abadi dan tingkatkan terus berbuat sosial ditengah tengah masyarakat. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang,” ujar singkat Misno Anwar

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!