oleh

Kasdam I/BB Terimakasih Pak Andi Dhalimunthe Atas Dukungannya

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Resfon Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, MM terhadap kinerja Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara Konferensi Pers usai menutup kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0209 Kamis (8/8/2019) Lapangan Bola Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu.

Resfon positif yang diutarakan Kasdam I/BB atas kinerja Plt. Bupati Labuhanbatu yang telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-105 Kodim 0209 Labuhanbatu Tahun 2019 di Desa Cinta Makmur sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan target yang telah ditentukan.

Keterangan pers-nya, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, SIP, MM menjelaskan, bahwa hari ini adalah pelaksanaan penutupan Program TMMD Ke-105 Tahun 2019 yang mana Kodam I/BB itu ada 6 Kodim yang tersebar, salah satunya di Kodim 0209/LB.

Pelaksanaan TMMD secara khususnya di Kodim 0209/LB berjalan dengan baik sesuai dengan target, baik sasaran fisik maupun kegiatan non fisik, dimana kita bersama-sama dengan komponen yang lain telah melakukan kegiatan pembangunan yaitu pembukaan jalan di daerah cinta makmur secara tuntas dan kegiatan non fisik sebagaimana yang telah dilaporkan kepada kita

Kasdam berpesan, kegiatan TMMD ini merupakan stimulus awal, actionnya bukan hanya pada saat sekarang, namun berkesinambungan dan berkelanjutan, apakah itu pencapaian kegiatan fisik, itu harus kita pelihara dan manfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat, namun lebih dari itu marilah kita membangun wilayah desa kita untuk lebih maju kedepan.

Kegiatan TMMD itu merupakan stimulus awal, yang lainnya berkembang dan berterima kasih kepada pak Bupati, Dandim, Danrem yang telah mengembangkan kegiatan ini sesuai dengan sasaran yang kita capai, kegiatan fisik itu merupakan stimulus awal dan yang lebih dari itu aspek-aspek yang lain yang telah dikerjakan, yang telah dibangun dengan kebersamaan, mengantisipasikan generasi muda terhadap pengaruh narkoba dan sebagaimanya, jelasnya. (A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed