Pengurus Karetaker PD.PPM Sumut Mengelar Rapat Persiapan Musda Ke – X, di Kantor DPD. LVRI Sumut

Apakabar INDONESIA

MEDAN – newskabarindonesia.com : Menjelang Musda Ke – X, pengurus Karetaker PD.PPM Sumut mengelar rapat penyusunan Panitia Musda ke – X dan Pelantikan Pengurus PD.PPM Sumut , di Kantor DPD. LVRI Sumut, Jalan Jen Gt Subroto Km 7,5 Gd Yudha Bhakti Vet RI Medan. Jumat, 14/2/2020.

Dikatakan Ketua Karetaker PD. PPM Sumut Tirta Yasa Sembiring saat rapat di kantor DPD LVRI Sumut menyampaikan, dalam waktu dekat panitia Musda ke-X dan Pelantikan PD.PPM Sumut akan segera dilaksanakan.

Ketua Karetaker PD.PPM Sumut, Tirta Yarsa Sembiring didampingi Ketua DPD LVRI, Kolonel Ifn (Purn), H. Alauddin AE, SIP.

 

Selanjutnya, rapat penyusunan panitia Musda PD.PPM Sumut telah menuai hasil yang baik untuk dapat diajukan kepada Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP.PPM)

Semoga seluruh jajaran Pemuda Panca Marga di Kabupaten / Kota dapat bekerja sama untuk mensukseskan Musda Ke X, dan Pelantikan PD.PPM Sumut, Pungkas Ketua Karetaker PD.PPM Sumut Tirta Yasa Sembiring.

 

Dalam rapat Musda Ke-X PD.PPM SUMUT di hadiri Ketua DPD LVRI, Kolonel Ifn (Purn), H. Alauddin AE, SIP, dan Ketua Karetaker PD.PPM Sumut Tirta Yasa Sembiring, Sekretaris Karetaker PD.PPM Sumut Dheny Sugara, A.Md, dan Jefry Edward Sebayang Bendahara PD.PPM SUMUT serta pengurus Karetaker PC.PPM Kabupaten / Kota yang hadir.

Peserta Rapat Musda Ke – X,  PD.PPM Sumut

Rapat penyusunan panitia Musda ke-X PD.PPM Sumut berjalan dengan lancar dan kondusif serta dalam suasana kekeluargaan yang akrab.

( Rikcy )

 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!