Asisten Pemerintahan Pemkab Labuhanbatu Hadiri Sosialisasi Kekerasan Pada Perempuan dan Anak

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Asisten pemerintahan dan sosial Drs. Sarimpunan Ritonga, Mpd, hadiri Sosialisasi kekerasan terhadap perempuan dan anak dan perdagangan orang di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, di bawah Dinas P3A Labuhanbatu Jum’at (9/4/2021)

Pada kesempatan ini ,Sarimpunan berharap, melalui kegiatan sosialisasi kekerasan terhadap Perempuan/Anak serta tindak pidana perdagangan orang kiranya kita seluruh pemangku kepentingan dan stakeholder yang bertanggung jawab atas hal ini untuk berkomitmen mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak dan menjadikan prioritas pembangunan nasional dan daerah. Ucapnya

Pada giat sosialisasi yang dihadiri Kepala Dinas P3A Kabupaten Labuhanbatu, para Kepala OPD, Kanit UPPA Polres Labuhanbatu, Kepala Badan statistik,Ketua Ormas dan Pemuda, para Ketua Organisasi Perempuan, Ketua LPA, LSM dan awak media itu melibatkan narasumber lembaga pemerhati perlindungan perempuan dan anak Sumatera Utara Muslim Harahap, SH, MH dan Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat Maulida SH. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!