Pemkot Bandar Lampung Gelar Lomba Solo Song Dangdut

Bandar Lampung

Bandar Lampung : Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menghadiri acara Pembukaan Festival Solo Song Dangdut di tugu Adipura jalan A.Yani Bandarlampung Senin (20/11/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Bandarlampung mengatakan, kegiatan solo song di gelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.

Walikota Bandarlampung berharap seluruh pemuda bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota Bandarlampung dan dapat bersatu menjaga daerah yang kita cintai ini. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, ucapnya.

“Bapak ibu peserta solo song, kalah menang sudah biasa tetapi insyaallah atas nama pemerintah kota Bandarlampung diakhir tahun dibuat kegembiraan untuk semua warga,” terangnya.

Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menambahkan, untuk kegiatan akhir tahun akan di adakan pagelaran musik yang penyanyinya pemenang dari kontes solo song ini.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Walikota, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Para Kepala Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD A. Dadi, Pimpinan BUMD, Camat dan Para Lurah SE kota Bandarlampung (red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!